Tevez tak Ingin Pergi dari Klub nya Boca Juniors


Tevez tak Ingin Pergi dari Klub nya Boca Juniors

Tevez tak Ingin Pergi dari Klub nya Boca Juniors

Tevez tak Ingin Pergi dari Klub nya Boca Juniors

Tevez tak Ingin Pergi dari Klub nya Boca Juniors, biarpun mantan pelatih baru Chelsea Antonio Conte secara Pribadi menawarkan langsung ke Carlos Tevez.

sotushi – Saat Antonio Conte masih terikat kontrak dengan Juventus, Dia pernah Bekerja sama dengan Carlo teves juga yang masih berada di Klub besar raksasa Italia Juventus tersebut, Tapi Tetap saja Antonio Gagal Merayu seorang Striker Carlos Tevez.

striker yang mengkhianati Manchester United yang hengkang dan pindah ke Manchester City pada tahun 2009 lalu itu, mengatakan bahwa dua klub Besar Eropa, yaitu Chelsea dan Napoli datang menawarkan tawaran secara resmi kepadanya, yakni ingin mengajak Pindah Rumah.

Tevez juga Mengatakan bahwa antonio Conte secara pribadi memintanya untuk bergabung dengan Chelsea. Namun, striker berusia 29 tahun Asal Tim nasional Argentina tersebut memilih bertahan di klubnya saat ini, Boca Juniors.

Dia (Tevez) merupakan pemain terbaik saya ketika masih menjadi pelatih Juventus. Saya dan dia punya beberapa musim yang fantastis,” ucap Conte, dikutip dari Standard.

Dan akhir Conte pun Menghargai keputusan yang di buat Oleh Carlos Tevez, manager Baru Chelsea itu, mengerti kenapa Teves tidak mau ke eropa, Conte yakin Tevez akan lebih bahagia main di Argentina sebab dekat keluarga nya.

Sekarang saya tahu kalau dia merupakan pemain Boca Juniors. Dia melakukan banyak hal untuk kembali ke Argentina. Saya berharap yang terbaik untuk dia dan keluarganya,” kata Conte.

Walaupun Gagal mendatangkan tevez ke klub nya, Conte sudah merekrut striker timnas Belgia, Michy Batshuayi dari Marseille. Batshuayi bakal diduetkan dengan Diego Costa di lini depan Chelsea.