Roma Yang Bangkit Dari Kekalahan


Roma Yang Bangkit Dari Kekalahan

Roma Yang Bangkit Dari Kekalahan

Roma Yang Bangkit Dari Kekalahan

Sotushi.com Roma yang bangkit dari kekalahan dalam Laga Leg 1 16th Liga Champions, tidak memerlukan waktu lama untuk bangit kembali.

Roma – AS Roma yang pada pertandingan sebelumnya harus mengakui kekalahan setelah, dikalahkan oleh Real Madrid dalam laga lanjutan 16 besar leg 1 Liga Champions. tidak memerlukan waktu lama untuk roma agar kembali bangkit, pada Lanjutan Seri A dini hari tadi dimana AS Roma berhadapan dengan Palermo kembali hadir.

As Roma yang mendominasi permainan sejak awal pertandingan, sedangkan tamunya Palermo tidak banyak mendapatkan peluang berarti. Roma yang mendapatkan peluang emas yah dimenit 28′, berawal dari umpan yang diberikan Maicon ke Dzeko yang berdiri bebas depan gawang tanpa pengawalan gagal menuntasan dengan baik. tak berselang lama Dzeko menebus kegagalan pertamanya dimenit 30′ menerima umpan Crossing dari Pjanic, Dzeko yang ada didalam kotak pinalty mengontrol bola dengan dada dan kemudian melepaslan tembakan berhasil berbuah gol kedudukan 1 – 0 untuk Roma.

Jelang sebelum turun minum Pjanic yang mendapat kesempatan hampir mengadakan kedudukan sayang tendangannya masih mengenai mistar gawang, kedudukan bertahan hingga turun minum masih dengan kedudukan 1 – 0 untuk kemenangan Roma. Memasuki babak kedua Roma terus memberikan tekanan, Dimenit 52′ Keita berhasil mengandakan kedudukan lewat sepak pojok kanan gawang Palermo, kedudukan menjadi 2 – 0 untuk Roma. pertandingan memasuki menit 60′ gilirian salah yang ikut menyumbang gol lewat sepakan keras kaki kirinya, kedudukan berubah menjadi 3 – 0 atas kemenangan Roma. Dua menit berselang kembali Salah kembali menambah gol keduanya lewat serangan balik, Nainggolan mengirim bola ke Salah tapi sayang masih bisa ditepis bola kembali ke Salah dengan memanfaatkan kesempatan akhirnya berhasil membuahkan gol kedudukan menjadi 4 – 0 atas keunggulan Roma.

Tak lama berselang giliran Dzeko mendapat kesempatan dengan berbuah gol, sayang gol Dzeko tersebut dianulir oleh wasit karena Dzeko terlebih dulu Offside. Kevin Strootman yang kembali dari cedera setelah 390 hari membuat kegembiraan Roma kian memuncak, memasuki menit-menit akhir Dzeko menambah keunggulan lewat Crossing Diego Perotti dari sisi kanan diselesaikan Dzeko lewat tandukan kedudukan menjadi 5 – 0 untuk Roma bertahan hingga peluit panjang.

Dengan kemenangan tersebut Roma berhasil menjaga jarak untuk terus menempel Fiorentina, Giallorossi ada di posisi keempat dengan 50 poin, hanya terpaut dua angka dari Fiorentina.