Pertama Kali Dapat Tawaran Dari MU Ibra Sempat Ragu Ragu

Pertama Kali Dapat Tawaran Dari MU Ibra Sempat Ragu Ragu

Pertama Kali Dapat Tawaran Dari MU Ibra Sempat Ragu Ragu

Pertama Kali Dapat Tawaran Dari MU Ibra Sempat Ragu Ragu

Pertama Kali Dapat Tawaran Dari MU Ibra Sempat Ragu Ragu, Ternyata Zlata Ibrahimovic, sempat Berfikir sementara sebelum gabung di Manchester

sotushi.com – Zlatan Ibrahimovic Pemain Tim Nasional Swedia ternyata sempat Merasakan Ragu – ragu saat ditawarhan Manchester United untuk bergabung. Mantan pemain Paris Saint Gemail (PSG) tersebut lalu mengontak mantan rekannya di tim nasional Swedia, Jonas Olsson.

Kebetulan Rekan nya Olsson telah delapan tahun berkostum West Bromwich Albion di Liga Inggris. Menurut Ibra rekan nya lebih paham Tentang keadaam dan kompetisi serta kehidupan sehari-hari di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

“Zlatan Ibrahimovic berpikir dua kali sebelum memutuskan bergabung dengan Manchester United,” kata Olsson kepada koran Swedia, Aftonbladet seperti dilansir Dailymail.co.uk. “Kami lalu bertukar pesan singkat dua kali antara musim gugur dan musim panas. Saya bilang kepada dia, MU bakal cocok buatnya,” bebernya.

Ibra dan Olsson berteman dekat, Kebetulan mereka satu timnas Swedia, sekarang keduanya bisa bertemu kembali. Sebab Ibra akhirnya memutuskan bergabung dengan MU setelah kontraknya bersama PSG habis. Ibrahimovic didatangkan ke Old Trafford dengan status bebas transfer.

Olsson sama sekali tidak keberatan bila di lapangan keduanya harus bertemu sebagai musuh.

“Jujur, saya berharap dia datang ke sini. Ini akan menambah gengsi liga dan saya senang bertemu dengannya sebagai musuh.”

“Ini tetap saja menjadi langkah besar bagi Zlatan (Ibrahimovic). Dia punya karier yang cemerlang. Dia hampir 35 sekarang, tapi masih punya beberapa tahun lagi untuk membuatnya dikenang bersama Setan Merah.”