Manchester United Menyiapkan Gaji 19 juta Pounds Untuk Mourinho


Manchester United Menyiapkan Gaji 19 juta Pounds Untuk Mourinho

Manchester United Menyiapkan Gaji 19 juta Pounds Untuk Mourinho

Manchester United Menyiapkan Gaji 19 juta Pounds Untuk Mourinho

Sotushi.com Manchester United Menyiapkan Gaji 19 juta Pounds Untuk Mourinho yang pada musim depan akan mengantikan Van Gaal untuk melatih Manchester United.

Para petinggi Manchester United telah memberikan kabar bahwa mereka siap menggaji Jose Mourinho sebesar 19 juta Pounds secara keseluruhan, jumlah tersebut merupakan pendapatan Mourinho untuk satu tahun. Mourinho sendiri sudah dikabarkan sama sekali tidak keberatan akan menerima tawaran tersebut, dirinya sendiri sudah menegaskan awal musim panas nanti akan berada di Old Trafford dan kemungkinan besar memang hal tersebut akan terjadi pada bulan July nanti.

Kondisi Luis Van Gaal yang gagal membawa Manchester United bangkit pada musim ini tentunya menuai banyak kritikan, beberapa pengamat pun sudah menyarankan untuk mengganti pelatih asal Belanda tersebut. dengan melihat performa United yang turun naek disemua ajang, membuat para petinggi United mulai gusar mempertanyakan kepemimpinan Van Gaal selama dua musim terakhir.

Melihat United yang sedang mengalami masa-masa sulit mereka, David Beckham pun ikut angkat suara mengenai nasib yang dialamin mantan klubnya tersebut. Legenda Manchester United itu menilai bahwa Van Gaal layak diberikan waktu untuk dapat mengembalikan  kejayaan United seperti dulu, tidak mudah bagi seorang pelatih untuk dapat mengembalikan kejayaan sebuah Klub yang begitu kaya serta memiliki begitu banyak prestasi seperti United. Usai sepeninggalan Sir Alex Ferguson pada musim 2012/2013, United trus mengalami penurunan performa.

Mulai dari kehilangan tempat di pentas Liga Premier League hingga harus bekerja keras di babak 16 besar Liga Champions, tidak mudah menjadi seorang manager United karena akan ada banyak tekanan setiap kali mendapatkan hasil buruk. Mantan Kapten tim nasional Inggris itu mengatakan tidak akan terkejut jika seseorang gagal membawa tim yang memiliki sejarah besar seperti United, mengalami penurunan performa tim tersebut akan banyak orang menggeritik mereka. dimana ini merupakan hukum alam yang tidak bisa dihindari oleh siapa pun, dimana roda kehidupan selalu berputar kadang sebuah tim bisa diatas dan kandang bisa juga dibawah karena mereka memiliki masa-masa mereka sendiri.