Ketenangan Zidane Jadi Kunci Kesuksesan Real Madrid

KETENANGAN ZIDANE JADI KUNCI KESUKSESAN REAL MADRID

KETENANGAN ZIDANE JADI KUNCI KESUKSESAN REAL MADRIDBerita kesempatan ini datang dari Zinedine Zidane, bukanlah Jose Mourinho yang sukai psy war, maupun Juergen Klopp dengan semangat berapi-apinya di tepi lapangan. Ketenangan Zidane saat ini jadi kunci kesuksesannya sebagai pelatih.

sotushi.com – Sekian yang sudah disibakkan oleh Nacho Fernandez, Sebagai Bek 27 th. yang telah tak asing lagi dengan Zidane. Karir sepakbola Nacho di tim paling utama Real Madrid sendiri akan tidak pernah terlepas dari andil pria berkepala plontos itu.

Mulai sejak Zidane menggantikan di tim Real Madrid Castilla pada bln. Juni 2014 waktu lalu, Nacho juga mulai rajin bolak-balik membela tim Castilla serta tim intinya.

Penambahan besar dalam karir sepakbolanya datang saat Real Madrid mengangkat Zidane sebagai pelatih tim senior sesudah Rafael Benitez di pecat pada awal 2016. Nacho juga memperoleh jatah bermain yang semakin banyak di tim senior serta sukses mencapai trofi Liga Champions yang ke-2 di th. 2016.

Lepas dari rasa yakin Zidane untuk jadikan Nacho sebagai starter di lini belakang, Pemain itu menyampaikan kalau pelatihnya itu mempunyai karakter yang serupa dengan dianya.

Ketenangan yang dipunyai oleh pria berumur 44 th. itu dalam hadapi persoalan jadi hal yang dikira sama, aspek tersebut yang bikin Madrid juga dinilai Nacho dapat sesukses sekarang ini.

” Saya sukai dengannya lantaran serupa seperti saya, dia adalah orang yang tenang serta tak bingung saat ada permasalahan datang. Dia gampang didekati serta begitu vital, ” tutur Nacho dalam wawancaranya dengan UEFA, yang diambil Marca.

” Karena dia, kami sudah meraih banyak beberapa hal utama serta saya mengharapkan hal semacam itu dapat selalu berlanjut seperti ini, ” sambungnya.

” Dia sudah bangun situasi yang begitu baik serta dinamis, dari sisi segi taktis atau tehnis, serta situasi baik yang dipunyai tim ini. Hal Itu pasti dapat dipandang di lapangan dari kesatuan situasi yang kita punyai sehari-hari waktu berlatih, ” tegas Nacho.