Dortmund Tak sabar Ingin Berhadapan Dengan Spurs


Dortmund Tak sabar Ingin Berhadapan Dengan Spurs

Dortmund Tak sabar Ingin Berhadapan Dengan Spurs

Dortmund Tak sabar Ingin Berhadapan Dengan Spurs

Sotushi.com Dortmund Tak sabar Ingin Berhadapan Dengan Spurs pada laga 16 besar Liga Europa League pada 10 Maret 2016.

Borussia Dortmund sangat antusias soal pertemuan dengan Tottenham Hotspur di Liga Europa, Thomas Tuchel bersemangat dengan potensi terjadinya laga ketat antara kedua tim saat bertemu nanti. Dortmund akan berhadapan dengan Spurs di babak 16 besar Liga Europa, Die Borussen lebih dulu akan bertindak sebagai tuan rumah pada 10 maret diLeg pertama. sementara diLeg kedua digelar di White Hart Lane pada 17 maret 2016.

Laga ini disebut-sebut sebagai satu dari dua laga yang paling menarik mempertimbangkan komposisi skuad yang dimiliki, selain Liverpool kontra Menchester United dimana kedua tim sama-sama bertanding membawa negara yang sama. Pelatih Dortmund Thomas Tuchel pribadi mengakui laga menarik ini berat, tapi sekaligus memberikan tantangan menarik.

“Saya rasa ini adalah sebuah kesempatan emas, sangat sulit memang tapi juga luar biasa menarik. Kami menantikan dua laga menarik ini,” kata Tuchel di situs resmi klub.

“Di level personal, saya tak sabar bertemu seorang pelatih spesial (Mauricio Pochettino) dan saya menantikan atmosfer menakjubkan di leg kedua di White Hart Lane,” tambahnya.

CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke juga antusias dengan pertemuan ini, meyakini bahwa atmosfer laga akan luar biasa.

“Lawan yang fantastis. Akan ada dua malam sepakbola yang hebat di White Hart Lane dan di Signal Iduna Park. Kami menantikan kedua pertemuan ini,” tandasnya.