Masa Depan Van Gaal Yang Hampir Habis


Masa Depan Van Gaal Yang Hampir Habis

Masa Depan Van Gaal Yang Hampir Habis

L Van Gaal copy

Sotushi.com Masa Depan Van Gaal Yang Hampir Habis kata yang tepat untuk situasi yang dialami Pelatih Manchester United saat ini. Louis Van Gaal kembali harus mengalami tekanan berat usai timnya dikalahnya Midtjylland di Europa League pada Jumat 19 Februari dini hari WIB, ia pun diminta segera meninggalkan klub karena terus memberikan hasil negatif untuk setan merah.

Menurut mantan pemain Manchester United Arnold Muhren, Van Gaal seharusnya sadar diri dan mengajukan surat resign, karena selama musim 2015-2016 Manchester United sudah mengalami 11 kekalahan di semua kompetisi. “Ya seharusnya dia mengundurkan diri, tetapi ia telah mengatakan tidak akan melakukan itu. Saya rasa ia masih harus merasakan kekalahan besar baru kemudian akan sadar,” ujar Muhren yang bermain untuk United di era 1980-an kepada Goal, Sabtu (20/2/2016).

Muhren juga menambahkan bahwa Van Gaal telah menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain-pemain incarannya, tetapi tidak pernah mendatangkan hasil yang memuaskan selama dua tahun melatih United. Pria berpaspor Belanda itu mengatakan tidak masalah dengan gaya permainan membosankan yang ditunjukan oleh Van Gaal asalkan United tetap meraih tiga poin di setiap pertandingan mereka. Untuk seorang pelatih yang sudah mempunyai catatan sejarah yang panjang, tentu sangat mengecewakan untuk dia.

“Ada kalanya mereka tidak bermain dengan baik di musim ini, dan hasilnya juga tetap buruk. Jika Anda bermain dengan tidak baik, setidaknya Anda harus memenangkan pertandingan. Saya juga melihat United yang sekarang sama sekali tidak stabil. Terlalu banyak perubahan dalam satu musim,” tandasnya.