Dua Momen Paling Berkesan Sepanjang Karir Zidane

Dua Momen Paling Berkesan Sepanjang Karir Zidane

zidane

Dua Momen Paling Berkesan Sepanjang Karir Zidane

Sotushi – Dua Momen Paling Berkesan Sepanjang Karir Zidane di dunia sepakbola setelah dirinya pensiun dan kini menjadi seorang pelatih di klub besar liga Spanyol.

Dua Momen Paling Berkesan Sepanjang Karir Zidane bagi dirinya yang selama ini sudah berada di dunia sepakbola, Zidane yang sudah 17 tahun di dunia sepakbola dia mengungkapkan ada dua momen yang paling berkesan sepanjang karirnya.

Di tahun 1992 itu adalah awal tahun bagi Zidane meniti karirnya di dunia sepakbola yang dimana Zidane memulainya bersama klub Bordeaux, Pria yang mempunyai keturunan darah Aljazair ini menunjukan talenta brilianya bersama Bordeaux dan itu juga yang membuat dirinya di minati sama klub klub besar lainya di Eropa.

Akan tetapi dari sekian banyak tim tim besar di Eropa yang ingin memiliki Zidane di masa itu hanya tim raksasa italia la yang bisa memboyong nya agar bisa merumput, tak lain tim raksasa italia tersebut adalah Juventus, Di tahun 1996 Zidane sudah bermain untuk Juventus dan setelah dirinya bermain untuk Juventus selama lima tahun, lalu klub raksasa liga Spanyol Real Madrid yang sekarang menjadi klub yang dia latih lah yang membeli dirinya dari Juventus di tahun 2001.

Dan berbicara kepada 7days, Zidane lalu mengatakan bahwa dua momen yang membuatnya paling berkesan dalam karirnya yaitu ketika saat memenangkan Piala Dunia 1998 dan momen lain adalah saat mencetak gol indah kemenangan di final Liga Champions pada 2002 melawan Bayer Leverkusen. “Gol itu benar-benar naluriah, tapi saya tahu secepat itu juga kaki kiri saya menghajar bola. Ini adalah gol yang saya tonton berulang-ulang sejak itu,” tandasnya.

Demikian la berita hari ini Dua Momen Paling Berkesan Sepanjang Karir Zidane kami sampaikan dan semoga dapat bermanfaat.