Alvaro Morata Tidak Ingin Kembali Ke Madrid

Alvaro Morata Tidak Ingin Kembali Ke Madrid

Alvaro Morata Tidak Ingin Kembali Ke Madrid

Alvaro Morata Tidak Ingin Kembali Ke Madrid

SotushiAlvaro Morata Tidak Ingin Kembali Ke Madrid menurut kabar yang beredar Cristiano Ronaldo yang menjadi alasannya enggan pulang.

Juventus merupakan rumah yang sangat bearti untuk Alvaro Morata saat ini, semenjak di datangkan dari Real Madrid ia sangat senang berada di Juventus. Alvaro berhasil menunjukan kemampuan sebagai seorang bomber, berbeda saat ia masih berada di Madrid ia tidak dapat menunjukkan kemampuannya.

Bomber muda Juventus tersebut sudah sejak lama dirumorkan akan ditarik kembali oleh Real Madrid, karena Madrid memberikan kausul buy back waktu menjualnya ke Juventus. Sampai sekarang rumor tersebut masih hanya sebatas berita belaka, Morata dikabarkan enggan kembali merumput di Santiago Bernabeu jika masih ada Cristiano Ronaldo disana.

Sikap Egois CR7 yang menjadi alasan penyerang muda berusia 23 tahun tersebut, Morata sendiri mengakui lebih tertarik untuk memperjuangkan tempatnya di Juventus lewat persaingan terbuka. Sedangkan di Madrid ia hanya dianggap sebagai cadangan abadi Ronaldo, Madrid memiliki kesampatan untuk mendatangkan kembali Morata yang berlakyu hingga Akhir musim panas nanti.

Seandainya Madrid mengaktifkan klausul tersebut, mereka harus membayar €30 juta – walau itu hanya berlaku kalah sang penyerang bermain lebih dari 50 persen laga Juventus. Nilai transfer bisa berkurang sesuai laga yang dilakoni Morata. Seandainya Morata bermain di antara 25% sampai 50% pertandingan, harganya turun menjadi €25 juta dan kalau kurang dari 25%, Madrid hanya perlu membayar €20 juta.

Adapun kalau Juventus memutuskan untuk menjual Morata ke klub lain sebelum Juli 2017, mereka harus membayar ganti rugi sebesar €80 juta kepada Madrid. Klausul ini sekaligus menutup kemungkinan Juventus menjual Morata ke klub selain Madrid.